Komunitas GENCAR YBM PLN Gelar Ramadhan Ceria | Detik Sumsel
Pemprov
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka semarak Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan pada tanggal 18 April-21 April 2022 dengan diikuti 20 komunitas di Palembang.

Komunitas GENCAR YBM PLN Gelar Ramadhan Ceria

Palembang, Detik Sumsel- Kegiatan Ramadhan Ceria merupakan salah satu program Ramadhan tahunan dari Komunitas Gencar YBM PLN UIW S2JB dengan berkolaborasi bersama pihak Transmart Radial.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka semarak Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan pada tanggal 18 April-21 April 2022 dengan diikuti 20 komunitas di Palembang.

Kegiatan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah dengan cara berlomba-lomba dalam kebaikan. Rangkaian Acara dalam Ramadhan Ceria ini berisi perlombaan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Kategori 1Juz dan lomba Mewarnai. Ada juga kegiatan Talkshow Kesehatan serta Belanja bersama anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan yang bertema “Menyemarakkan Ramadhan Dengan Penuh Cinta Meraih Kemenangan di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah,” diikuti oleh 60 peserta dengan rincian 20 peserta lomba Hifdzil Qur’an dan 40 peserta lomba mewarnai.

Ketua YBM PLN UIW S2JB, Kgs M. Fauzi dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara Ramadhan Ceria ini, menyampaikan bahwa dana pelaksanaan kegiatan tersebut dikumpulkan dari para pegawai PLN.
“Kegiatan ini program rutin, dan dananya sendiri dari zakat pegawai PLN yang dikumpulkan setiap bulannya,” ungkap Fauzi.

Pihak manajemen Transmart Radial mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Gencar dan YBM PLN, para juri dan peserta lomba yang sangat luar biasa antusiasnya dalam melaksanakan kegiatan Ramadhan Ceria ini.
Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kita semua mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan 1443 H ini.(ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.