Kondisi Jalan Makadam Bukan Menjadi Hambatan Untuk Pengiriman Bahan Material | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kondisi Jalan Makadam Bukan Menjadi Hambatan Untuk Pengiriman Bahan Material

Pati, Detik Sumsel –Dengan keadaan medan yang kurang baik di karenakan memang jalan sawah yang hanya terdiri dari tanah sawah tidak ada materi lain untuk yang melewati pun hanya sekedar sepeda pancal montorpun jarang sekali yang melewati truk itupun hanya sebatas waktu panen dan saat kondisi tanah kering atau musim kemarau. dan kalau musim penghujan sangat tidak mungkin untuk di lalui truk.Kamis(17/06/2021).

Lokasi pembangunan jalan penghubung antar desa yang menghubungkan Desa Tamansari Dengan Desa Sumberarum sangat memperhatinkan kondisi jalan yang masih makadam saat ini memang tidak kelihatan parah karena memang saat ini sudah masuk musim kemarau mungkin sangat berbeda jika kita melihatnya jala ini pada saat musim penghujan mungkin sangat membutuhkan tenaga extra utuk bisa melewati dan sangat di butuhkan kehati hatian serta konsentrasi yang tinggi.

Baca Juga :   Dikebut Satgas TMMD Rumah Ngarji Masuk Tahap Pengacian Dinding

Pengiriman material untuk pembangunan jalan menggunakan kendaraan colt tidak bisa menggunakan truk di karenakan lebar dan kondisi jalan yang sangat tidak memungkinkan ,kalau dengan kendaraan kecil mobilitas dapat di lakukan karena memang dengan itu yang bisa di lakukan “tutur Sertu Puryono”

Saat ini yang dapat kita lakukan adalah dengan melakukan pengiriman material dengan kenddaraan kecil biar bisa bersisipan kalau dengan truk masih sangat sulit”ujar Puryono.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *