Kondisi Tempat Menginap Satgas TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kondisi Tempat Menginap Satgas TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, seluruh anggota Satgas TMMD harus menempati rumah warga masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang erat dengan anggota satgas TMMD dan anggota keluarga. Rabu (23/06).

Pemandangan terindah tempat sederhana tanpa kasur berbusa tanpa guling ini yang menjadi tempat tidur bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke -111, kesederhanaan ini tidak semewah hotel berbintang anggota Satgas TMMD dengan pulas dan nikmat nya tidur di atas velbet.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. mengatakan saya perintahkan seluruh anggota yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke -111 harus tidur, makan dan mandi di rumah warga masyarakat biar selalu terjalin keakraban dan tali silaturahmi biar setelah purna menjadi kenangan terindah bagi warga masyarakat Desa Tamansari.

” Semua anggota satgas TMMD harus bisa menyatu dengan warga masyarakat yaitu harus tidur dirumahnya ini bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat “. jelasnya

Memang TNI selalu bersama rakyat di lokasi TMMD Reguler ke-111 ini merupakan bentuk bahwa TNI tidur seperti ini layak nya hotel berbintang sehingga benar – benar merasakan seperti inilah kehidupan sehari-hari rakyat pedesaan.

Melalui program TMMD Reguler ke -111 TNI bersama pemerintah daerah untuk melaksanakan mengentaskan program kemiskinan dengan cara dimulai pembangunan di wilayah pedesaan apalagi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, tempat nya boleh dibilang terpencil dan terisolir maka TNI dan pemerintah daerah menyentuh nya dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *