Konglomerat Keluarga Almarhum Akidi Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid di Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menerima bantuan sebesar Rp 2 Triliun dari keluarga almarhum Akidi

Konglomerat Keluarga Almarhum Akidi Sumbang Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel menerima bantuan dana sebesar Rp 2 Triliun dari keluarga almarhum Akidi. Dana ini diperuntukan untuk penanganan Covid 19 di Sumsel yang diserahkan langsung perwakilan keluarga almarhum melalui Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM di gedung Promoter Mapolda Sumsel Senin (26/7/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah provinsi untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19, hal ini merupakan amanah yang besar.

“Kami juga bekerja dengan tim ada dari pemerintah provinsi Sumsel, Polda dan TNI dan satgas terkait. Untuk berkolaborasi untuk menyampaikan amanah yang disampaikan oleh keluarga Alm Akidi bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya,”ujar Kapolda.

Keluarga almarhum Akidi, kata Eko dikenalnya sejak ia tugas di Aceh beberapa tahun lalu.

Sementara itu di tempat yang sama Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM, merasa terharunya atas bantuan yang telah diberikan keluarga almarhum Akidi karena telah memberikan bantuan yang bukan sedikit jumlahnya sebesar 2 triliun.

”Terimakasih kepada keluarga Alm Akidi yang telah melakukan kebaikan ,dengan memberikan bantuan kepada pemerintah meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,”Tutupnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *