KONI OKU Akan Gelar Rakerda Pada 25 Juni 2022 | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin saat foto bersama usai rapat.

KONI OKU Akan Gelar Rakerda Pada 25 Juni 2022

Baturaja, Detik Sumsel – KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan menggelar Rakerda pada 25 Juni 2022 mendatang. Hal ini diketahui setelah KONI OKU menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin di sekretariat KONI OKU pada Jum’at (12/6) sore.

Rapat dengan agenda tunggal pembentukan panitia Rakerda dihadiri oleh pengurus KONI Provinsi Sumsel Rizky Pratama dan Ledi Riskianto. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian KONI OKU Zaidan Jauhari, wakil ketua KONI OKU Alexander, wakil ketua II KONI OKU Zayadi, Skretaris KONI OKU Rafli Suhendi, wakil sekretaris KONI OKU Mujahidin.

Baca Juga :   Fotografer Detik Sumsel Juara Satu Foto Jurnalistik MXGP 2019

“Kita tidak bisa terlalu lama dengan kokosongan ketua di KONI OKU, kurang lebih 1 bulan pasca ditinggalkan oleh pengurus lama yang mengundurkan diri,” kata Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin.

Dalam rapat itu diputuskan Rakerda KONI OKU akan digelar pada Hari Sabtu Tanggal 25 Juni 2022. “Sesuai kesepakatan Rapat kita sore ini, Rakerda kita tetapkan akan dilaksnakan pada 25 Juni mendatang,” sebutnya.

Dalam rapat itu juga dibentuk steering commite (SC) dan Organisasi commite (OC). SC diketuai oleh Eddy Jaya Saleh dengan anggota diambil dari seluruh pengurus harian KONI OKU. Sedangkan untuk OC diketuai oleh Sektetaris Umum KONI OKU Rafly Suhendi.

Baca Juga :   Kejari OKU Musnahkan Barang Bukti, Ini Masing - masing Perkaranya

“Saya pastikan Ketua SC akan bersikap netral dan tidak akan maju dalam pemilihan ketua umum KONI OKU,” tegas pria yang akrab disapa HZ ini.

Sedangkan untuk OC akan mempersiapkan segara sesuatu dalam Rakerda mendatang. Setelah Rakerda akan dilanjutkan ke Musyawarah Daerah dengan waktu pelaksanaan Musda akan ditentukan setelah rakerda. (Fei)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Pagaralam Berhasil Ditangkap Petugas

Pagaralam, Detik Sumsel — Setelah kurang lebih satu pekan lebih diburu Satreskrim Polres Pagaralam, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.