KONI OKU Selatan Akan Menggelar Rakerda | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

KONI OKU Selatan Akan Menggelar Rakerda

Muaradua, Detik Sumsel – KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) akan segera Msuyawarah Kabupaten terkait pemilihan Ketua KONI OKUS, hal ini dikatakan oleh anggota KONI OKUS Chandra saat dibincangi di hotel zuri Baturaja usai menemui ketua Koni Sumsel H Hendri Zainudin S.Ag SH MM, Kamis (28/4).

Dikatakan Candra, sebelumnya pada 16 april 2022 kemarin KONI OKU Selatan sudah melakukan rakerda pemilihan ketua KONI OKU selatan. Rakerda itu diikuti oleh calon tunggal yakni Herry Martadinata.

“Namun sayangnya saat rakerda berlangsung calon tunggal ini malah mengundurkan diri,” sesalnya.

Pengunduran calon tunggal ketua Koni OKUS saat Rakerda tersebut dikarenakan kesibukan beliau yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan OKUS.

“Makanya kepemimpinan KONI OKUS untuk sementara diambil alih oleh Caretaker dalam hal ini Pak Jamal dari Koni Sumsel,” ujarnya.

Candra memastikan KONI OKU Selatan akan segera melakukan Musorkab. “Mungkin pertengajan bulan Mei nanti kita akan kembali menggelar kegiatan Rakerda kemudian dilanjutkan dengan Musorkab, saat ini kita akan berkoordinasi kembali untuk musorkab” tandasnya. (Fei)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.