Konser Slank di Palembang Batal, Diduga Buntut Festival Berdendang Bergoyang

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Konser musik band Slank yang akan di adakan di Palembang 6 November 2022 mendatang batal diadakan, hal ini karena tidak adanya izin dari kepolisian.

Batalnya konser ini, telah dikonfirmasi langsung oleh promotor konser.

“Kami promotor Konser Tour Slank Beautiful SMILE Indonesia (Peace Enterprise x BOS Production) dengan ini menyampaikan bahwa rencana pelaksanaan Konser Slank di kota pertama, yaitu Palembang, 6 November 2022 DIBATALKAN,” tulis akun Instagram @slankdotcom.

Pada keterangan selanjutnya, pihak promotor menjelaskan bahwa pembatalan ini sebagai bentuk perbaikan serta untuk mempersapkan tour yang lebih matang.

“Kami memohon maaf dan mengambil sisi positif dari pembatalan ini. Agar persiapan tur Slank di kota-kota selanjutnya, yaitu Makassar, Banjar Baru, dan Yogyakarta lebih matang. Terutama koordinasi dan persiapan aspek keamanan, agar misi kami untuk menyebarkan semangat gotong royong, senyum dan keanggunan Indonesia betul-betul tercermin dalam pelaksanaan tour SMILE Indonesia,” sambungnya.

Pihak promotor juga menjamin pengembalian uang tiket tanpa bertele-tele.

Pembatalan konser Slank ini diduga buntut dari adanya kericuhan dalam festival musik Berdendang Bergoyang di Jakarta yang terpaksa dihentikan, menginggat rentetan kejadian seperti kanjuruhan dan Itaewon. (delta)

Komentar