Konsolidasi 18 Kecamatan, Yulian Gunhar Panaskan Mesin Partai

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Jelang Pemilu Serentak 2024 mendatang, beberapa partai politik mulai melakukan konsolidasi. Mesin partai mulai dipanaskan menyongsong perhelatan politik akbar tersebut. Demikian pula yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palembang.

 

Dua bulan terakhir, Partai berjuluk Moncong Putih ini sudah mulai “memanaskan” mesin politiknya dengan menggelar Roadshow secara maraton di 18 Kecamatan Kota Palembang. Kunjungan di Kecamatan Jakabaring, Ahad (27/03) menjadi lokasi penutup dari agenda tersebut.

 

Yulian Gunhar, Ketua DPC PDIP Kota Palembang mengungkapkan jika hal itu ditujukan untuk membangun soliditas internal partai. Baginya, kader dan fungsionaris yang kuat serta struktural yang solid akan menjadi kunci kemenangan.

 

“Di setiap lokasi, saya selalu menyampaikan kepada seluruh PAC, Ranting hingga Anak Ranting, jika mereka adalah ujung tombak secara kelembagaan. Tulang punggung partai yang harus siap menjalankan tugas-tugas partai,” ucap Gunhar, yang juga Anggota DPR RI Komisi VII tersebut.

 

Pesan Ibu Megawati, kesolidan PDIP merupakan separuh dari kemenangan. Separuh lagi diraih dalam kerja-kerja politik di masyarakat. Atas pesan tersebut pihaknya bergerak secara aktif mengonsolidasikan seluruh infrastruktur partai, mulai dari jajaran PAC, Ranting hingga Anak-Anak Ranting.

Komentar