Konsolidasi Akbar, Relawan Kemanusiaan Sumsel Bahas Agenda Selama Ramadhan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Konsolidasi akbar yang dilakukan relawan kemanusiaan Sumsel bersama aliansi relawan sosial kemanusiaan Sinergi Sriwijaya Peduli

Konsolidasi Akbar, Relawan Kemanusiaan Sumsel Bahas Agenda Selama Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel — Menyambut bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, sekumpulan anak muda yang tergabung dalam aliansi relawan sosial kemanusiaan Sinergi Sriwijaya Peduli yang tersebar di berbagai daerah di Sumatera Selatan melakukan konsolidasi akbar, bertempat di Basecamp Rumah Filantropi Sinergi Sriwijaya Peduli Jl. Lunjuk Jaya Palembang Sabtu (27/4).

Hasil konsolidasi tersebut para relawan bersepakat dan berkomitmen untuk menyongsong Ramadhan tahun 2019 dengan menebar berbagai agenda kebaikan di Sumatera Selatan.

Direktur Utama Sinergi Sriwijaya Peduli Taufiq Akbar S.T. mengatakan hadirnya relawan sosial kemanusiaan yang tersebar di seantero Sumatera Selatan ini untuk berkontribusi menebarkan kebaikan dengan membantu dan menolong sesama, terutama menolong para kamu dhuafa.

“Kita rapatkan barisan, kita konsolidasikan kekuatan kita, untuk sama-sama tebarkan kebaikan selama Ramadhan di Sumatera Selatan,”ujarnya.

Sementara itu, Febri Walanda salah satu relawan sosial kemanusiaan yang turut hadir dalam konsolidasi merasa senang diundang dalam agenda ini dirinya berterimakasih kepada Sinergi Sriwijaya Peduli yang telah memfasilitasi para anak muda di Sumsel untuk berbagi kebaikan selama bulan ramadhan nanti. “Semoga kebaikan ini bisa terus membesar,”ucapnya.

Berikut agenda-agenda yang siap dilaksanakan relawan sosial kemanusiaan se-Sumsel bersama Sinergi Sriwijaya Peduli selama Bulan Ramadhan di Sumatera Selatan:

1. Berbuka puasa bersama dengan santri dan satriwati penghapal Alquran di pondok pesantren se kota Palembang.

2. Memberikan bantuan sajadah masjid untuk ponpes yang membutuhkan.

3. Memberikan sarung dan mukenah kepada santri dan santriwati di ponpes tersebut.

4. Membagikan Alquran kepada santri dan santriwati yang menghapal Alquran di ponpes tersebut.

5. Memberikan santunan beasiswa bagi santri dan santriwati yg kurang mampu dan berprestasi.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pipa Minyak Mentah Adera Bocor, Ini Penjelasan Pertamina

PALI, Detik Sumsel- Lagi-lagi pipa minyak mentah bocor milik Pertamina Hulu Rokan ( PHR) Regional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *