Konsumen Mulai Melirik Iphone Sebagai Pilihan Smartphone | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Konsumen Mulai Melirik Iphone Sebagai Pilihan Smartphone

Palembang, Detik Sumsel-Tren penjualan Iphone sejak awal tahun lalu terus mengalami peningkatan, dengan rata – rata penjualan perhari mencapai 4 sampai 5 unit Iphone baik Iphone baru maupun second.

Peningkatan penjualan iphone ini didukung dengan hadirnya beberapa produk baru seperti Iphone 12 , iphobe 12 seri dan iphone XR yang banyak diminati konsumen meskipun harga produk- produk ini terbilanb cukup pantastik mulai dari Rp 8 juta untuk iphone XR dan harha mulai Rp 14 juta sampai Rp 20 juta keatas untjk iphone 12.

Owner Acik PS , Islamuddin (Acik) mengatakan, banyaknya peminat iphone saat ini selain karena lebih ekslusif produk satu ini tidak mudah berganti seperti handphone Androit yang dalam satu tahun banyak mengeluarkan produk baru mereka.

“Ia saat ini banyak konsumen yang mencari iphone second mulai dari Iphone 6S, Iphone 7, 7S, Iphone 8 ,9 iphobe 10, Iphone 11 yang sudah mulai sulit didapatkan karena tidak diproduksi lagi,” jelasnya ketika dibincangi detiksumsel.com, Kamis (24/06).

Baca Juga :   Jadi Official Digital Banking Partner, Pembayar Insentif Kartu Prakerja

Ditambahkanya, selain itu produk lain yang banyak diminati konsumen yakni Iphone XR.
“Sebenarnya ini produk lama yang keluar 2018 lalu, tapi karena banyak diminati konsumen akhirnya iphone ini diproduksi kembali ditahun ini,” katanya.

Banyaknya peminat iphone ini karena produk ini memiliki keunggulan dari sisi baterai yang tahan lama dan aneka warna yang ditawarkan iphone inienjadi daya tarik sendiri bagi konsumen, apalagi harga yang ditawarkan juga terjangkau yaknj Rp 8 juta untuk yang baru dan Rp 6 juta untuk yang second.

Untuk beberapa produk iphone seperti iphone 11 dan 11 seri, iphone 7 dan 7s, iphone 8 dan iphone 10 saat ini stoknya sudah tidak ada lagi, kalaupun ada iphone second, yang ada saat ini hanya iphone 12 dab 12 seri serta iphone XR yang redy dan bisa jadi pilihan konsumen pencinta iphone

Baca Juga :   Pertamina Lubricants Upgrade Kemampuan Mekanik di Lubuklinggau, Mura dan Muratara

Acik merekomendasikan agar konsumen yang akan membeli iphone harus benar – benar pintar dalam hal garansi,, untuk menjamin ketika terjadi kerusakan bisa melakukan perbaikan.

Lebih baik memilih atau direkomendasikan mengunakan garansi resmi Tam atau garansi Internasional.

Ditambahkanya, selaib perangkar mobile phone, disini juga melayani jual beli perangkat produk apple seperti Airpids, Ipas, Iwatch dan Macbook (air dan pro). Selain itu pihaknya juga menyediaka perbaima mobile phone dan juga melayani uograde operatiing system, spapepart, trabsfer data dan backup data.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cara Pesan Makanan Online di Palembang Square Selama PPKM Level 4

#Pesan Makanan Lewat Online dengan Sistem Drop di Pick Up Point Palembang, Detik Sumsel – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *