Konvoi Kendaraan Angkong Bawa Adukan Cor | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Konvoi Kendaraan Angkong Bawa Adukan Cor

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus digenjot. Hingga hari ini masih fokus di sektor pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, Jum’at (25/6/2021).

Tampak konvoi iring-iringan kendaraan angkong yang sedang melangsir adukan cor dari pusat pengadukan material ke titik pengecoran. Lebih kurang 100 meter mereka harus mendorong angkong dengan kondisi jalan yang licin, pasalnya semalam turun hujan cukup deras. Mereka ( Sargas TMMD dan warga masyarakat red.) tampak bersemangat mendorong angkong mereka masing-masing.

Sementara Koptu Joko Budi Prasetyo salah satu anggota Satgas TMMD yang masuk dalam iring-iringan angkong tersebut mengatakan, ia tetap bersemangat walaupun dengan kondisi yang lumayan berat. Tidak ada kata menyerah baginya bersama rekan Satgas TMMD dan warga masyarakat.

“Hari memang hari spesial selama saya kerja di lokasi pengecoran jalan ini. Pasalnya, bisanya jalur yang dilalui kendaraan pengangkut adonan cor kering, kali ini licin dan berlumpur. Butuh strategi dan tenaga ekstra untuk menjalankan kendaraan angkong,” kata Joko.

Lanjutnya, ini semua kami lakukan demi bangsa dan negara, khusus warga Desa Tamansari yang sedang kami bangunkan jalan melalui program TMMD Reguler Kodim Pati,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *