Koordinasi Sebelum Bekerja Sangat Penting Untuk Menghindari Miskomunikasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Koordinasi Sebelum Bekerja Sangat Penting Untuk Menghindari Miskomunikasi

Pati, Detik Sumsel – Demi lancarnya sebuah pekerjaan memang sudah seharusnya meminimalisir kesalahan akibat adanya miskomunikasi. Untuk itu anggota satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati bersama masyarakat selalu berkoordinasi sebelum memulai pekerjaan, agar kesalahan tidak terjadi karena akan menjadikan hasil pekerjaan yang tidak sesuai dan jauh dari harapan tentunya.

Pagi ini Serda Sukron Ma’mun anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD saat dilokasi pekerjaan pembangunan jalan betonisasi bersama masyarakat, sebelum dimulai pekerjaan mereka berkordinasi tentang pemasangan papan bekisting meneruskan bagian yang akan dicor beton dan dicek kekuatannya . Karena meskipun bekisting sifatnya hanya sementara namun sangat berpengaruh besar terhadap hasil pengecoran jalan betonisasi.

Baca Juga :   Semangat Dan Kompak Dalam Bekerja

“Saya berkoordinasi dengan warga sebelum memulai pekerjaan, karena pagi ini rencana akan melaksanakan pemasangan papan bekisting meneruskan bagian jalan yang akan digelar adonan cor, sehingga perlu diperhatikan kualitas papan untuk bekisting,” kata Serda Sukron Ma’mun dilokasi pekerjaan, Selasa (22/06/2021).

Sementara itu salah satu warga Ramli (45) yang pandai dalam pertukangan juga mengatakan, jika dirinya merasa sangat senang dan kagum dengan TNI yang selalu semangat bekerja juga teliti, “ini pengalaman pertama saya bekerja bareng Bapak TNI, mereka sangat teliti sehingga sebelum bekerja kami diajak rembugan atau koordinasi supaya tidak ada kendala dan pekerjaan menjadi lancar,” pungkasnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Ramaikan Hari Minum Susu Nasional di Lokasi TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *