Kop Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kop Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Ada yang berbeda dalam kegiatan apel pagi kali ini di halaman Makodim 0718/Pati. Apel pagi yang tidak seperti biasanya ini dikarenakan ada prajurit Kodim 0718/Pati yang melaksanakan laporan Korp Raport kenaikan pangkat periode 01/10/2020. Kamis (1/10/2020).

Apel Korp Raport yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,. M.I.Pol yang diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Kodim Pati berlangsung dengan tertib.

Dalam amanatnya Komandan Kodim menyampaikan selamat untuk anggota yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.
“Kita wajib bersyukur atas kenaikan pangkat ini, semua tercapai atas kerja keras serta dedikasi yang baik selama ini, untuk itu pertahankan dan tingkatkan dedikasi karena semakin tinggi kepangkatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang diemban,” Ungkap Dandim.

Baca Juga :   Hilangkan Penat, Satgas TMMD Bercanda dengan Warga Saat Istirahat Kerja

Setelah selesai pelaksanaan laporan korp raport dilanjutkan dengan tradisi ucapan selamat dari Komandan Kodim yang diikuti semua anggota dalam apel korp raport. Dalam korp raport kali ini ada 51 orang dari golongan Pa/Ba/Ta Kodim Pati terdiri dari 45 orang UKP reguler, dan 6 orang UKP Har diantaranya KP Har dari Kapten ke Mayor. (m@s)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *