Kopda Bowo Sulistiyo Bagikan Masker kepada Warga Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kopda Bowo Sulistiyo Bagikan Masker kepada Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati tahun 2021, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Satgas ini terus berkerja membangun pengecoran rabat beton jalan dan rehab RTLH.

Tidak hanya itu, mereka juga melaksanakan kegiatan nonfisik, di antaranya adalah Komunikasi Sosial (Komsos). Apalagi saat ini, masih di tengah wabah pandemi Covid 19.

Oleh karenanya, anggota Satgas TMMD, memberikan masker secara gratis kepada warga sekitar lokasi TMMD, untuk meminimalisir penularan atau penyebaran virus tersebut.

Baca Juga :   Rehab RTLH TMMD Terus Di Kebut

“Ya kami senang bisa dapat masker gratis ini. Karena di desa kami, tidak pernah mendapatkan pembagian masker ini. Kini, kami bisa memakainya saat keluar rumah,” kata Sumarni (33).

Kopda Bowo Sulistiyo, yang ikut dalam pembagian masker kepada warga, kegiatan tesebut merupakan salah satu upaya Satgas TMMD dalam membantu pemerintah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa tersebut.

“Pembagian masker yang dilaksanakan di Desa Tamansari lokasi pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, adalah dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19,” katanya.

Baca Juga :   Penghormatan Terakhir Bagi Pejuang 45
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *