Kopda Siswanto Bantu Pemotongan Bata Putih Untuk Rumah Suyat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kopda Siswanto Bantu Pemotongan Bata Putih Untuk Rumah Suyat

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati, salah satunya pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) telah dikerjakan saat Pra TMMD, karena mengingat untuk pembangunan RTLH dalam program TMMD ke 111 sebanyak 20 unit. Sabtu,(10/07/2021).

Di bedah rumah bapak Suyat(45) dukuh Kalimati Rt03/01 Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sudah nampak kegiatan dalam pembuatan dinding rumah. Kopda Siswanto terlihat membantu bapak Rohadi (32) tukang bangunan dalam mengerjakan pemotongan bata putih. Mereka berdua nampak asyik bekerja.

Baca Juga :   Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul Selamat Datang Selesai

Koptu Siswanto mengatakan,”Kita saat ini sedang melakukan pekerjaan pemotongan bata putih yang nanti digunakan untuk dinding rumah pak Suyat.”

Sementara itu, Suyat sangat terharu dan berterimakasih dengan apa yang dilakukan Koptu Siswanto dalam membantu memotong bata putih.

“Saya sangat terharu dan juga terimakasih dengan apa yang dikerjakan oleh bapak TNI Siswanto dan rekannya yang lain. Saya baru menyadari ternyata bapak-bapak TNI sangat merakyat”pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *