Kopi Mempererat Silaturahmi Antara Warga Dan Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kopi Mempererat Silaturahmi Antara Warga Dan Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – TMMD 111 yang dikerjakan di Kabupaten Pati merupakan harapan baru bagi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, dimana dalam pelaksanaan tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan karena selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan.

Agar semua itu cepat selesai dan dengan hasil yang baik, tentunya dilaksanakan dengan gotong royong dan saling bahu membahu antara anggota satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, dengan warga desa. Tentu saja, dengan semangat yang tinggi dan panas terik yang tak dirasakan, membuat mereka sangat tangguh dalam menghadapi tugas yang diperintahkan.

Baca Juga :   Eksepsi Ratna Ditolak, Atiqa Kecewa

Bahkan disaat istirahat mereka, untuk mengurangi rasa haus yang melanda di tenggorokan para satgas TMMD dan juga warga masyarakat, kopipun jadi sasaran empuk bagi mereka untuk melepas dahaga.

“Untung saja ada kopi di TMMD ini, jadi kami bisa untuk mengurangi rasa haus ini dengan kopi,” kata Masudi Sabtu, (19/06/21).

Lebih lanjut ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga khususnya ibu-ibu yang telah menyediakan air minum serta makanan untuk makan di siang hari saat istirahat, karena dengan makan yang teratur akan mendapat tenaga yang besar,(Pendim).

Baca Juga :   Kasrem Makutarama Berharap Kodim Kendal Bisa Mengulang Sukses TMMD Berikutnya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Tiga Musim Teror di Indonesia

Palembang, Detik Sumsel- Aliansi Indonesia Damai (AIDA) menginisiasi kegiatan zoom meeting Short Course Daring Penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *