Kopi Selalu Setia Menemani Kerja Satgas TMMD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kopi Selalu Setia Menemani Kerja Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Bagi orang yang sudah kecanduan minum kopi, kerja tanpa kopi rasanya kurang semangat. Untuk itu setiap hari warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati selalu melengkapi dengan minimum kopi ketika anggota Satgas TMMD beristirahat sembari makan jajanan pasar tradisional.

Seperti terlihat di lokasi pengadukan material cor di ujung jalan sasaran fisik TMMD, tergantung minuman kopi yang telah dibungkus dengan plastik. Itulah pemandangan setiap hari di lokasi pengecoran, Senin (28/6/2021).

Sementara Sertu Jumari salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati adalah pecandu berat minuman kopi mengatakan, dirinya tiada hari tanpa ngopi. Dijok sepeda motornya selalu ada gelas tremos kecil yang berisi kopi panas.

“Ada konten yang pernah saya baca, kopi bisa menangkal virus Covid-19. Jadi tidak ada salahnya kita mencoba melakukan itu, wong rasa kopi enak kok. Alhamdulillaah suda beberapa kali saya menjadi Swab hasilnya negatif terus. Mungkin bisa efektif kopi, mungkin juga daya tahan tubuh daya yang masih kuat,” kata Jumari. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *