Kopi Untuk Pak Sukarji | Detik Sumsel
Pemprov

Kopi Untuk Pak Sukarji

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang dilakukan Serda Sukarji diwaktu-waktu senggangnya, kini berbuah hasil.

Ibu Partimah (40), warga Dukuh Pandahan RT.02/03, Desa Tamansari ini terlihat datang di lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD untuk mengantarkan kopi untuk Pak Sukarji yang sedang bekerja bersama anggota Satgas lainnya, Sabtu (19/6/2021).

Partimah adalah salah satu warga Tamansari yang pernah di kunjungi Serda Sukarji dalam rangka kegiatan komunitas sosial (komsos). Tidak dinyana, ternyata kegitan itu membawa berkah buat Sukarji.

Sementara Partimah mengatakan, dirinya sengaja menyempatkan datang ke lokasi pengecoran jalan khusus memberikan kopi dan sedikit jajanan. Tidak ada tujuan lain ia melakukan itu, hanya wujud kepedulian terhadap Satgas TMMD yang sedang membangun desanya.

“Hanya itu yang dapat saya berikan Pak, mungkin tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan TNI Satgas untuk desanya. Mereka telah membangun jalan, merenovasi rumah warga, membangun Masjid dan Musholla,” ujar Parimah. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Positif COVID-19 Jangan Nekat Beraktivitas di Ruang Publik

Jakarta, Detik Sumsel- Berdasarkan data aplikasi PenduliLindungi, Ribuan masyarakat Indonesia yang positif COVID-19 terpantau masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *