Kopral Joko Sasar Pedagang Sayuran Sosialisasi Prokes | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kopral Joko Sasar Pedagang Sayuran Sosialisasi Prokes

Pati, Detik Sumsel – Kopral Satu Joko Budi Prasetyo nggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati laksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ibu Suyatmi (45) pedagang sayuran yang bisa mangkal di depan sebuah pertokoan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati.

“Optimalisasi pencapaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim Pati di Tahun 2021 ini tidak lepas dari berbagai faktor, salah satunya yakni melakukan komunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat,” kata Joko.

Baca Juga :   Satgas TMMD 107 Istirahat Sambil Minum Kopi

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan warga khususnya penjual sayuran dengan harapan memberikan semangat dan mensuport pedagang sayuran agar lebih giat dan semangat dalam menjalani pekerjaannya.

“Saya di sini tidak hanya sekedar melakukan kegiatan komunikasi sosial saja, selain itu kami juga memberikan himbauan kepada pedagang sayuran dan pembelinya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung. Selain itu saya juga memberi semangat kepada Ibu Suyatmi menekuni usaha ini agar bisa berkembang menjadi usaha yang lebih besar,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Gotong Royong Perbaiki Tanggul Desa
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *