Kopral Rudi Silahturahmi Dengan Sedulur Baru | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kopral Rudi Silahturahmi Dengan Sedulur Baru

Pati, Detik Sumsel – Kini kesempatan TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati untuk lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, pasalnya kegiatan TMMD beberapa hari kedepan akan berakhir dan pengerjaan sasaran fisik TMMD pun nyaris rampung.

Anggota Satgas yang ikut memanfaatkan kesempatan tersebut adalah Kopral Satu Rudianto. Kini dirinya sedang mengunjungi rumah Bapak Jumanto (43) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, teman akrabnya dilokasi pengecoran jalan, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga :   Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari

Pak Jumanto tidak sendirian, kebetulan ada beberapa orang warga yang sedang duduk-duduk di teras rumahnya. Mereka terlihat asyik ngobrol bersama Kopral Rudianto, ditambah Kopral Rudianto memang gampang akrab dengan orang yang baru ia kenal.

Dalam kesempatan tersebut Rudianto mengatakan, ini kesempatan dipenghujung pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari. Selama ini kita sudah mendapatkan sedulur-sedulur baru di desa tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati,” ujar Rudianto.

Lanjut Rudianto, saya merasa senang dan bangga selama pelaksanaan tugas di sini, saya merasa diwongke (diperhatikan red) keberadaan saya sebagai anggota Satgas TMMD. Tidak adil rasanya kalau kita tidak menghargai mereka, melaui kegiatan TMMD ini semoga terjadi keakraban TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Peduli Anak-Anak Di Masa Pandemi Covid 19, Anggota Pra TMMD Ke 111 Bagikan Masker
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *