Kopral Rudianto Blusukan Ke Rumah-rumah Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kopral Rudianto Blusukan Ke Rumah-rumah Warga

Pati, Detik Sumsel – Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Kopral Satu Rudianto salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati, blusukan ke rumah-rumah warga dalam rangka melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi serta menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di desanya, Jum’at (09/7/2021).

“Saya berharap warga Desa Tamansari ini secara bergantian sesuai jadwal yang telah dibuat untuk ikut serta bersama-sama membantu kerja TNI anggota Satgas TMMD dalam membangun jalan pertanian dan penghubung antara Desa Tamansari ke Desa Sekararum Kecamatan Jaken,” ujar Rudianto.

Baca Juga :   Bukti Perhatian Seorang Pemimpin Dengan Anggotanya

Ia menambahkan bahwa keberadaan TNI anggota Satgas TMM sangatlah penting di Desa Tamansari ini, mereka akan bekerja untuk membangun infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat, untuk itu diharapkan warga tidak bosan selalu ikut kegiatan-kegiatan dalam pengerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan maupun renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Lanjut Rudianto, selama anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati akan selalu berbaur dengan masyarakat dan akan selalu melakukan kegiatan Silahturahmi di rumah-rumah warga setempat, selain tugas pokoknya mengerjakan sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Pasca Penutupan TMMD Anak-anak Rindu Bermain Bersama TNI

“Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati ini sebentar lagi akan selesai seteh genap 30 melaksanakan pembangunan sasaran fisik TMMD. Diharapkan warga tidak lantas mengendorkan semangatnya dalam membantu TNI Satgas TMMD. Sehingga sasaran fisik TMMD akan tunas sesuai waktu yang ditentukan tanpa ada pekerjaan penyelesaian sasaran yang tertunda,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *