Koramil Simpang Gelar Operasi Yustisi, Sasarannya Tempat Kerumunan Masyarakat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Petugas gabungan dari Koramil Simpang, Polsek Simpang dan Kecamatan Simpang saat menggelar operasi Yustisi

Koramil Simpang Gelar Operasi Yustisi, Sasarannya Tempat Kerumunan Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel — Untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19. Petugas gabungan dari KKoramil 07 /Simpang, Polsek Simpang dan Kecamatan Simpang menggelar operasi Yustisi di tempat kerumuman dan masyarakat pengguna jalan raya di Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan Senin (11/10/2021).

Serda M. Rahman anggota Babinsa Koramil 07/Simpang yang tergabung dalam tim operasi mengatakan operasi Yustisi yang digelar petugas gabungan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan.

“Sasaran operasi Yustisi ini tempat masyarakat berkumpul serta pengguna jalan kami berikan edukasi untuk tetap disiplinkan dan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan. Hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Simpang ”,Kata Serda M.Rahman.

Dikatakan Serda M. Rahman operasi Yustisi bersama petugas gabungan di gelar rutin setiap hari. “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kita lakukan hari ini”, ungkap Rahman.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wakili Kepala Daerah se Sumsel, Bupati OKI Terima 100.000 Dosis Vaksin

Kayuagung, Detik Sumsel-Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., menerima 100. 000 dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *