KPU OI Tetapkan Caleg Terpilih Periode 2019-2024 | Detik Sumsel
Detik

KPU OI Tetapkan Caleg Terpilih Periode 2019-2024

Indralaya, Detik Sumsel – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir akan menetapkan Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2024 dari lima dapil yang ada di Bumi Caram Seguguk, Senin (22/07) ini. Kepastian penetapan ini terungkap dari Ketua KPU OI, Dra Massuryati saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Ia mengatakan setelah mendapat arahan dan petunjuk dari KPU pusat dan KPU Provinsi Sumsel, akhirnya hari ini pihaknya akan melaksanakan rapat pleno penetapan caleg terpilih.

“Alhamdulillah hari ini kita akan melaksanakan penetapan caleg terpilih dan akan dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana Jalintim (Palembang- Kayuagung Km 34) pukul 13:30 WIB,” ujarnya.

Dirinya berharap acara rapat pleno penetapan caleg ini berjalan dengan aman damai dan lancar. “Semoga rapat pleno ini berjalan aman dan lancar,” katanya.

Sementara anggota DPRD fraksi PPP, Zahrudin mengatakan sangat bersyukur atas penetapan celeg oleh KPUD OI. “Semoga apa yang ditetapkan tidak ada sanggahan dari pihak mana pun,” ucapnya.

Untuk kursi dari partai PPP dipastikan empat kursi yang didapat. “Hanya di dapil 5 yang tidak mendapatkan kursi di Kecamatan Payaraman,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengurus ICMI OKI Dilantik, Ini Harapan Wabup Shodiq dan Ketua ICMI Sumsel

Kayuagung, Detik Sumsel – Muhammad Refly, S.Sos., MM., dan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *