KPU Pali Sampaikan Alasan Dipilihnya Palembang Sebagai Lokasi Debat Publik | Detik Sumsel
BNI"
KPU Kabupaten Pali saat menggelar Press Conference bersama awak media usai kegiatan Debat Publik Paslon Kepala Daerah

KPU Pali Sampaikan Alasan Dipilihnya Palembang Sebagai Lokasi Debat Publik

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses menggelar Debat Publik antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (Pali), yaitu Devi Harianto – Darmadi Suhaimi serta pasangan nomor 2 Heri Amalindo – Sumarjono yang disiarkan langsung melalui salah satu Televisi lokal serta akun resmi medsos KPU Kabupaten PALI, Ketua KPU Pali, Sunario, SE juga sempat menyapaikan alasan atas dipilihnya Hotel Harper Palembang sebagai lokasi Debat perdana tersebut.

Dikatakan Sunario, pihaknya sengaja memilih kota Palembang dalam pelaksanaan Debat Publik dikarenakan Kabupaten Pali dinilai tidak memiliki tempat yang Representatif untuk diadakannya kegiatan debat publik tersebut.

“Untuk di Komplek Pertamina kita tidak diizinkan untuk pinjam gedung. Lalu kita memiliki inisiatif serta sesuai arahan dari tim Paslon juga, maka dari itu kita memilih tempat di Palembang,” kata Sunario dalam kegiatan Press Conference usai kegiatan Debat Publik di Hotel Harper Palembang, Senin (19/10) malam.

Ia menjelaskan, bahwa debat publik yang diadakan itu merupakan salah satu bentuk tahapan dalam pemaparan visi dan misi para pasangan calon, sehingga nantiny, masyarakat Pali dapat mendengar langsung apa yang disampaikan oleh kedua Paslon tersebut.

“Tentunya siapapun yang menang dalam pemilihan kepala daerah nantinya, itu semua merupakan pilihan dari masyarakat,” ujarnya.

“Ini merupakan debat pertama yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Pali yang pertama di Sumatera Selatan,” tambahnya.

Dirinya berharap, setelah mendengarkan langsung visi misi yang telah disampaikan oleh kedua Paslon kepala daerah tersebut, masyarakat Pali sangat diharapkan untuk dapat datang langsung ke TPS dan menentukan pilihan.

“Dan harapan kami, masyarakat Pali dapat menentukan pilihannya untuk datang ke TPS. Karena masa depan Pali ada di tangan masyarakatnya,” tungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *