KPUD OKU Musnahkan Kelebihan Surat Suara | Detik Sumsel
BNI"
Bupati OKU didampingi unsur Muspida saat memusnahkan surat suara rusak dan lebih

KPUD OKU Musnahkan Kelebihan Surat Suara

Baturaja, Detik Sumsel — H-1 menjelang pemilihan serentak yang akan dilaksanakan besok (17/4), Komisi Pemilihan Umum Daerah Ogan Komering Ulu memusnahkan surat suara rusak dan surat suara yang lebih di halaman kantor KPUD OKU, Selasa (16/4).

Pemusnahan surat suara tak terpakai tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU Kuryana Azis didampingi Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, Dandim 0403 OKU, Letkol Arm Agung Widodo, Kejari OKU Bayu Pramesti dan Ketua PN Baturaja Dennie Arsan Fatrika.

Dalam pemusnahan tersebut, sebanyak 7594 surat suara dengan rincian diantaranya, 6.256 surat suara yang rusak, kemudian 1.338 surat suara lebih. “Surat suara yang rusak banyak terjadi akibat kurang maksimalnya pencetakan,” kata Naning

Naning Wijaya juga mengatakan, KPU OKU sudah menyelesaikan seluruh persoalan, baik itu surat suara, hingga logistik perlengkapan pencoblosan besok (17/4).

“Harapan kami untuk di OKU jangan sampai ada gejolak dan sengketa dalam proses kedepannya nanti,”harapnya.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan, OKU sudah siap untuk melaksanakan pemilu besok. “Alhamdulilah kita sudah sangat siap untuk melaksanakan proses demokrasi besok. Mudah – mudahan tidak ada kendala, baik itu di tingkat TPS baik itu di TPS dalam kota maupun TPS yang jauh,” kata Kuryana

Bupati OKU juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, karena sudah menjadi kewajiban masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya.

“Mudah-mudahan dengan pemilihan bersamaan ini dapat mendongkrak partisipasi masyarakat agar tingkat kesusksesan di OKU sesuai dengan target,” Tukasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

RA Anita Pimpin Kembali DPD KPPI Sumsel Periode 2021-2026

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *