Kronologi Bapak Tabrak Lari Anak di Jombang Hingga Masuk Rumah Sakit, Awalnya Sempat Cekcok

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,Detiksumsel.com — Seorang ayah di Jombang, Jawa Timur tega menabrak anaknya hingga masuk rumah sakit. Usai menabrak anaknya menggunakan mobil Innova S 1093 XC, pelaku melarikan diri.

Usai kabur pelaku yang geram dengan aksinya tersebut langsung di kejar warga yang melihat kejadian itu. Pelaku pun tertangkap dan sempat dimassa warga.

Untungnya ada Polisi sehingga pelaku hanya mengalami luka di bagian kepala dan sudah dibawa ke rumah Puskesmas terdekat.

Kejadian tabrak lari ini terjadi di Jalan Surabaya – Jombang, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,Selasa (22/11/2022).

Sebelum terjadi tabrak lari ini pria paruh baya tersebut sempat cekcok dengan anaknya. Setelah itu terjadi tabrak lari dan pelaku berhasil diamankan di wilayah Peterongan, Kabupaten Jombang, berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi tabrakan.

Pelaku ditangkap Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto mengungkapkan, pengemudi itu tertangkap saat berusaha memasuki gang masuk perkampungan di wilayah Peterongan.

Pelaku tabrak lari itu sempat dihajar massa sebelum akhirnya diamankan oleh petugas. “Ditangkap oleh warga di jalan masuk kampung, Keplaksari, Peterongan. Kemudian dihakimi sama warga, lalu diamankan sama petugas lantas,” kata Anang saat dikutio dari Inews TV.

Akibat kejadian itu, pelaku tabrak lari yang babak belur kemudian dibawa ke Puskesmas Peterongan. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal dan olah TKP kepolisian, tabrakan tersebut terjadi di Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa siang.

Komentar