Kronologi Inka Putri Pemain Preman Pensiun 7 Dikeroyok OTD Hingga 10 Orang

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com – Pemain Preman Pensiun 7, Inka Putri Pratiwi yang berperan sebagai Feni dikabarkan dikeroyok oleh orang tidak dikenal.

Melansir dari instagram inkprt, Inka Putri terlihat tengah berbaring menggunakan oksigen dan nampak lemas.

Bahkan terduga pelaku membuat laporan palsu kepada pihak kepolisian.

“Akun inka di gunakan dlu oleh saya (kaka inka) Alhamdulilah adik saya di pertemukan dengan orang orang yang sangat baik untuk memukul adik saya, saat itu mereka seakan akan memberikn keterangan palsu kepada kepolisian @polrestabesbandung,” tulis kakak Inka Putri Pratiwi.

Menurut kakak Inka Putri tersebut pelaku ada sekitar 7 hingga 10 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Pengeroyokan diduga terjadi di dekat Sate Ragy lebih tepatnya di Jl. Taman Citarum, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut kakak Inka mengatakan jika kronologi kejadian pengeroyokan Inka Putri Pratiwi terjadi gara-gara hal sepele.

“Hanya hal spele gara gara adik saya menghindar ketika ada wanita yg sedang mabuk diam di tengah jalan/menghadang, saat itu mereka melempar batu, dan saat itu adik saya berinisiatif untuk tanggung jawab takutnya ada yg keserempet dan nyatanyabtidak ada sama sekali malah adik saya terkena pukulan oleh wanita yang tidak akan saya tag ,dan adik saya di fiting oleh adiknya (laki”),” tulis caption tersebut.

Keluarga Inka berharap ada itikad baik dari para pelaku agar memberikan keterangan yang sebenarnya.

Komentar