Kronologi Pria di Palembang Tewas dari Lantai 5 Hotel, Ternyata Korban Pembunuhan

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com —   Kasus tewasnya M Nur Fadly yang di dorong dari lantai 5 kamar hotel 504 terungkap.

Sebelum ditemukan meninggal dunia ternyata korban sempat bersama seorang wanita yang ia pesan melalui aplikasi MiChat.

Namun ternyata pelaku Bagas Ramadhani Putra (21)  warga Perumahan OPI IV, Lorong Cempedak, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang yang merupakan mucikari wanita yang di pesan korban ternyata tidak senang. 

Hal ini yang memicu pelaku Bagas nekat menghabisi korban bersama rekannya  MDP (17) warga Jalan KI Gede Ing Suro, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

Ditemui di Polsek IT I Palembang, tersangka Bagas mengakui perbuatannya. Dia mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika ia mendapatkan kabar bahwa teman wanitanya berinisial S sedang dibooking oleh korban.

Kemudian, dia bersama tersangka MDP mendatangi Hotel Grand Daira tempat S menginap dengan Fadly. Hanya saja, saat berada di depan kamar pintu tak kunjung dibuka, hal itulah membuat Bagas merasa kesal.

“Pas dibuka, saya sempat bertanya dengan S kenapa terima bokingan tanpa memberitahu saya. Kemudian, saya dan korban sempat cekcok ,” kata Bagas saat diwawancarai awak media, Selasa (6/12/2022) siang.

Setelah terjadi cekcok, lanjut Bagas terjadilah aksi perkelahian antara ia (pelaku) dan korban. Dikarenakan tubuh korban lebih besar darinya, dia meminta bantuan kepada MDP untuk memegangi tangan korban.

Kemudian, Bagas kembali memukul korban sebanyak dua kali hingga mendorongnya keluar kaca hotel.

“Saya dorong dia (korban) ke arah jendela dan terjatuh dari lantai lima Pak. Saya ini mucikarinya S sudah hampir tiga bulan menjalaninya. Sekali boking short time harganya Rp800 ribu, saya mendapatkan bagian Rp50 ribu,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan penemuan sesosok mayat laki – laki dengan penuh luka di kepala  yang jatuh di parkiran hotel. Belakangan diketahui korban adalah M Nur Fadly warga Dusun II, Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

Korban diketahui tewas setelah di dorong dari kamar di lantai 5 hotel tersebut. Sebelum tewas di dorong ternyata korban sempat dikeroyok dan barulah di dorong.  (depe)

Komentar