Kronologi Terungkapnya Perselingkuhan Suami Norma Risma dengan Ibu Mertua, Digerebek Warga Saat Berhubungan Badan

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Nama Norma Risma belakangan ini menjadi trending dan ramai diperbincangkan netizen tanah air.

Bagaimana tidak, Norma Risma menceritakan kisah rumah tangganya yang hancur karena suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Bahkan perselingkuhan antara suami dan ibu kandungnya itu terjadi sebelum dirinya menikah dengan sang suami.

Namun Norma Risma memaafkan suaminya dan berharap kelak akan berubah.

Namun sayang, satu tahun pernikahan ternyata hubungan suami dan ibu yang telah melahirkannya itu masih berlanjut bahkan sampai berhubungan intim.

Norma Risma sendiri yang menyaksikan keduanya tengah melakukan zina.

Akibatnya Norma Risma pun menggugat cerai suaminya yang ia kenal sudah 5 tahun tersebut.

Kini beredar salinan putusan cerai yang terdaftar di Pengadilan Agama Serang yang mencantumkan kronologi perselingkuhan yang diduga suami Norma Risma dan mertuanya.

Salinan putusan Pengadilan Agama Serang memang tidak mencantumkan nama penggugat dan tergugat, namun alamat penggugat yang digunakan dalam putusan adalah alamat Norma Risma.

Dalam putusan tersebut disebutkan bahwa sang istri yakni penggugat telah memiliki kecurigaan adanya hubungan tidak wajar antara suaminya dengan ibu kandung yang kala itu masih berstatus sebagai calon mertua.

Hubungan terlarang itu terus berlanjut dengan melakukan hubungan seksual antara suami Penggugat dengan ibu kandung penggugat.

“Hal itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, saat itu penggugat masih berpikir positif bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi, sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat,” demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, dikutip pada Selasa (27/12/2022).

Selama menjalani rumah tangga dalam kurun waktu 1 tahun, kecurigaan-kecurigaan terus menghantui pikiran penggugat.

Desas-desus dari tetangga dan keluarga penggugat bahwa antara tergugat dengan ibu kandung penggugat ada hubungan khusus/istimewa tetap terdengar bahkan semakin terang dan jelas.

Tak hanya itu, diketahui pula sang suami melakukan booking online dengan perempuan lewat aplikasi. Hal itu sang istri ketahui dari handphone suaminya.

“Bahwa perselisihan/cekcok antara penggugat dan tergugat juga dipicu oleh perbuatan tergugat yang juga pernah memesan wanita/pelacur melalui aplikasi yang ada pada handphone tergugat dengan tujuan untuk berhubungan badan,” katanya.

Sang suami juga tak segan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) jika ditanyai istrinya soal perselingkuhan dengan ibu mertua dan wanita lainnya.

Puncaknya masalah rumah tangga terjadi pada tanggal 16 November 2022, sang suami digerebek oleh warga tengah berhubungan badan dengan ibu mertuanya.

Saat kejadian, sang istri sedang bekerja sehingga tidak ada di rumah.

“Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbuka. Saat pintu rumah didobrak didapati tergugat dengan ibu kandung penggugat (mertua tergugat) sedang dalam kedaan telanjang tanpa satu helai baju,” katanya.

Kemudian si pria yang kaget langsung kabur ke kamar mandi. Sementara ibu mertuanya lunglai saat digerebek warga.

Komentar