Kuatkan Otot Tangan Menyerok Pasir Untuk Menghadapi Tantangan Ke Depan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kuatkan Otot Tangan Menyerok Pasir Untuk Menghadapi Tantangan Ke Depan

Pati, Detik Sumsel – Dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) diharapkan dapat sebagai ajang tali silaturahmi dan menghidupkan Azas gotong royong antara Satgas TMMD beserta warga.salah satu dari bagian program TMMD dengan adanya Pembangunan jalan Antar desa .Sangat beruntung Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD disamping dapat pengalaman serta wawasan baru juga dapat membina fisik untuk lebih kuat.Jumat (09/07/2021).

Mau disadari atau tidak dengan kita bekerja seperti Menyerok pasir ataupun mengangkat material Dengan begitu dapat membentuk otot tangan menjadi kuat dan badan menjadi kekar”tutur Sertu Puryono”. Itulah salah satu keuntungan yang di peroleh dengan menjadi anggota satgas TMMD Memang dengan kita bekerja keras dan banyaknya tenaga yang terkuras Perlu juga tambahan vitamin serta gizi ini untuk menjaga agar badan selalu vit dan siap melaksanakan pekerjaan berikutnya.

Baca Juga :   Kades Ketapang: Kami Sangat Terbantu Oleh Satgas TMMD

Pelaksanaan Pembangunan jalan penghubung yang sudah 90% pencapaiannya ini semua berkat kerja keras TNI beserta masyarakat yang ikhlas mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya . dengan adanya sinergi antara TNI dan Aparatur Desa maka program TMMD ke 111 dapat terlaksana dengan baik dan dengan hasil memuaskan.

Semoga Saja dengan adanya Sinergritas antara TNI dan Aparatur Desa Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati bisa menjadi wahana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat,”Ujar Sertu Puryono”. Dan apa yang sudah di capai untuk sebisa mungkin di jaga kelestarianya

Baca Juga :   Lagi, Bupati Muba Paparkan Biofuel Minyak Sawit di Internasional
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *