Kuli Perkebunan Tebu Komentari Positif Hasil Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kuli Perkebunan Tebu Komentari Positif Hasil Program TMMD

Pati, Detik Sumsel – Berbagai kalangan masyarakat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini talah usai. Tanggapan positif kali ini terucap dari Sukimin (55), salah satu kuli di perkebunan tebu warga masyarakat setempat.

Dari keterangan Sugiman, apa yang dilakukan TNI Kodim Pati saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata, pasalnya TMMD adalah kegiatan besar yang melibatkan ratusan personil TNI dan warga masyarakat.

Baca Juga :   Motor Roda Tiga Alat Angkut Efektif Membawa Peralatan Kerja Ke Lokasi

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami, “ujar Sukimin saat dikunjungi oleh Serda Sukarji TNI satgas TMMD di pinggir jalan perkebunan tebu pada saat istirahat.

Menanggapi hal ini Sukimin mengharapkan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan dan menunjang hasil panen.

“Untuk pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken, saya sangat berharap dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat Desa Tamansari dan sekitarnya. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga desa kami,” harapnya. (0718)

Baca Juga :   Putaran Mesin Molen, Pacu Semangat Satgas TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *