Kumpulkan Cabor, Anton Nurdin : Target Kita Juara, Semoga Tidak Ada yang Berkhianat | Detik Sumsel
Pemprov
Rapat koordinasi menghadapi Proprov OKU Raya

Kumpulkan Cabor, Anton Nurdin : Target Kita Juara, Semoga Tidak Ada yang Berkhianat

Palembang, Detik Sumsel – Juara umum menjadi target KONI Kota Palembang dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) November mendatang di OKU Raya.

Menurut Wakil Ketua I KONI Kota Palembang Aliyuddin Aspal, pengumpulan Ketua Cabang Olahraga (Cabor) di Sekretariat KONI hari ini dalam rangka persiapan Porprov di OKU Raya, November mendapat.

“Ada 57 Cabor di bawah KONI Kota Palembang, dan tadi kita juga berikan dana pembinaan kepada Cabor dalam bidang ATK, dan untuk Porprov ada 37 yang akan ikut,”ungkapnya, Jum’at (13/8).

Kita meminta kepada pengurus melakukan pendataan para atlet, sehingga kita mengetahui peta kekuatan menghadapi proprov mendatang.

“Dari entri data by name by address sampai saat ini belum ada atlet yang pindah ke Kabupaten – Kota lain,” terangnya.

Dirinya juga mengharapkan ketegasan dari KONI Provinsi untuk membuat regulasi terkait atlet.

Kita juga telah mendengarkan ketegasan dari Wali Kota dan Kadisdik bila ada atlet yang pindah ke daerah lain akan di coret dari kependudukan Kota Palembang.

“Sesuai ketegasan Pak Wali, bila ada atlet Palembang yang membela daerah lain akan dicoret data kependudukannya ,” ungkapnya.

Sementara, Ketua KONI Kota Palembang Anton Nurdin menegaskan bila rapat koordinasi ini untuk mencari formula bagaimana kita bisa membawa trophy juara umum ke Palembang.

“Saya harap atlet dan pelatih di Kota Palembang tidak ada yang berkhianat untuk membela daerah lain. Mari kita bersama – sama maju menjadi juara,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Arwin Novansyah Resmi Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Umum PB PBI

Palembang, Detik Sumsel – Dengan melalui mekanisme serta keputusan rapat pleno pengurus Persatuan Boling Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *