Kumpulkan Donasi dalam Penaggulangan Covid-19, Gerindra Bagikan 100 Ton Beras | Detik Sumsel
Pemprov
Kumpulkan Donasi dalam Penaggulangan Covid-19, Gerindra Bagikan 100 Ton Beras
Pembagian bantuan beras hasil donasi Partai Gerindra

Kumpulkan Donasi dalam Penaggulangan Covid-19,  Gerindra Bagikan 100 Ton Beras

Palembang, Detik Sumsel – Donasi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota serta pengurus untuk penanggulangan virus Covid 19 di Sumsel mencapai Rp 2 miliar, donasi tersebut didistribusikan oleh DPC Kabupaten Kota.

“Dari 50 ton target yang dicanangkan terlampaui, donasi untuk beras saja mencapai 100 ton,” kata ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi (Cici), Sabtu (18/4).

Beras yang dikemas dalam 5 kilogram tersebut disumbang oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebanyak 5 ton, kemudian dari ESP anggota DPR RI sebanyak 5 ton.”Sebagian besar anggota DPR RI menyumbang 5 ton, yang dibagikan di dapil meraka masing-masing,” ujarnya.

Selain anggota itu dirinya juga memberikan sumbangan 5 ton, ada juga anggota DPRD Sumsel Asgianto 5 ton, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta pengurus juga memberikan donasi secara langsung.

“Donasi ini kita berikan terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Corona, terutama orang yang tidak mampu,”ujarnya.

Dana yang didonasikan tersebut bukan hanya bentuk beras namun juga dikemas dalam bentuk pemberian Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis, pembagian masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan lainnya.

“Nanti pada saat bulan puasa akan kita salurkan juga bantuan dari partai dan kader, kami ucapan terimakasih kepada kader ada dedikasinya untuk masyarakat,” pungkasnya. (ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jelang Pilpres 2024, Parpol Hingga Relawan Mulai Tingkatkan Popularitas Calon Kandidat

Palembang, Detik Sumsel – Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Wakil Presiden (Pilwapres) yang akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *