Kumpulkan Jadi Satu Angkong Selesai Di Pakai Betonisasi Pasca Penutupan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kumpulkan Jadi Satu Angkong Selesai Di Pakai Betonisasi Pasca Penutupan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Ini salah satu cara yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Reguler ke – 1111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Serda Serda Nursanto dalam memperlakukan angkong yang selama ini sangat membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati. Jum,at (16/07/2021).

Dikemukakan, Serda Nursanto Pasca penutupan TMMD 2 hari yang lalu, karena pengerjaan telah selesai di kerjakan Satgas TMMD dan warga utamanya di pengecoran jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum, dirinya yang mempunyai kewajiban untuk membersihkan angkong menata dengan rapi, supaya angkong dapat terawatt dengan baik pasca secara resmi TMMD ditutup.

Baca Juga :   Dandim Kudus Ambil Apel dan Resmi Buka TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari

”Serda Nursanto Menambahkan pada siang hari setelah saya bersihkan, angkong-angkong itu langsung saya rapikan dan setelah bersih di salah satu rumah warga yang tidak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD. Saya tata rapi karena angkong sangat membantu pekerjaan pengecoran jalan selama program TMMD berjalan sampai hari penutupan setelah penutupan angkong dirawat supaya lebih bermanfaat,” ujar Serda Nursanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *