Kumpulkan Stamp, Dapatkan Potongan Harga Special Produk Tertentu dari Ace Handware | Detik Sumsel
Pemprov

Kumpulkan Stamp, Dapatkan Potongan Harga Special Produk Tertentu dari Ace Handware

Palembang, Detik Sumsel – Pembatasan jumlah pengunjung yang diberlakukan pengelola mall memberikan pengaruh terhadap transaksi. Biasanya dalam sahari jumlah pengunjung yang datang ke Ace handware diatas 500 pengunjung perhari saat ini hanya dibatasi 200 pengunjung perhari selama PPKM berlangsung.

“Mall masih memberikan pembatasan 200 pengunjung Ace ini tentu pengaruh terhadap penjualan. Dan memang sejak Mall dibuka kembali 24 Agustus kemarin penjualan belum kembali stabil,” ungkap Deputy Store Manager Ace Handware PIM, Wakanhar ketika dibincangi detiksumsel.com, Selasa (31/08).

Meski kunjungan dibatasi tapi pihaknya terus berupaya untuk mendorong penjualan salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bertransaksi yang bisa dilakukan di webside rupa- rupa, Miss Ace, Whatshab yang bisa jadi pilihan konsumen untuk melakukan pembelian dengan sistem online.

“Sistem ini lumaya membantu meski tidak belum besar seperti yang kita harapkan,” jelasnya.

Selain didukung dengan transaksi online, pihaknya juga menawarkan promo tapi kali ini khusus untuk para number setia Ace Handware, baik itu number reward maupun Acces berupa stamp potongan harga untuk pembelian produk Marble Cookware Set Rp 1.199,000 dan Ceranic Square Cookwarw Set Rp 1.399.000.

Han menambahkan, semakin banyak transaksi makan semakin besar peluang untuk mendapatkan stamp potongan harga.

Produk Marble Cookware Set dan Ceranic Square Cookwar, ditawarkan special karena tidak diperjual belikan, dan memang khusus ditawarkan untuk para pemenang stamp khusus pelangga setia handware.a1

Promo potongan harga untuk produk khusus ini, dimulai 4 Agustus hingga 26 Oktober dan penukaran produk dilakukan sampai 14 November 2021 mendatang. Dan untuk dapat memanfaatkab stamp ini, number yabg melakukan transaksi harus merecord nomor, karena transaksi dan pemberian stamp dilakukan secara onlie. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dukung UMKM Maker dan Reseller Lokal, Buka Akses Terhadap Pasar Nasional

Palembang, Detik Sumsel – Dari hasil riset terbaru, Tokopedia menjadi e-commerce paling populer di kalangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *