Kunjungan Kerja Apresiasi Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Pelaksanaan TMMD ke 111 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kunjungan Kerja Apresiasi Tim Wasev Itdam IV Diponegoro Pelaksanaan TMMD ke 111

Pati, Detik Sumsel — Kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Itdam lV Diponegoro ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, bertempat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (23/06/2021).

Tim Wasev Itdam lV Diponegoro menuju lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 didampingi oleh Dandim 0718/Pati Selau Dansatgas TMMD, dan Bupati Pati atau yang mewakili. Ketika sampai dilokasi Tim Wasev Itdam lV Diponegoro disambut dan diterima oleh Forum Komunikasi Pimpinan Muspika Kecamatan Jaken dan Kepala Desa Tamansari dan perangkat desa.

Baca Juga :   Kegiatan Takjiah Sebagai Sarana Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat

Pada kunjungan kerjanya ini Tim Wasev Itdam lV Diponegoro untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat.

Dan sangat mengapresiasi jalannya TMMD ke 111 yang terlihat kompak, semangat antara anggota satgas dan warga yang saling bahu membahu demi tercapainya program TMMD.

Dan tidak kalah penting tetap mengutamakan protokol kesehatan di saat pandemi Covid 19 sekarang ini,(Pendim0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *