Kunjungan Terakhir Serda Sukarji Ke Kandang Ayam Wahyudi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kunjungan Terakhir Serda Sukarji Ke Kandang Ayam Wahyudi

Pati, Detik Sumsel – Diakhir tugasnya, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati mengunjungi kandang ayam petelur milik Bapak Wahyudi (52) warga Dukuh Pandahan RT.02/01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan mengunjungi kandang ayam petelur milik Bapak Wahyudi tidak sekali saja dilakukan Serda Sukarji, ini sudah kunjungan yang kesekian kalinya dan mungkin ini yang terakhir. Pasalnya, tidak akan lama lagi ia akan meninggalkan Desa Tamansari, lantaran kegiatan TMMD sudah dinyatakan selesai.

Baca Juga :   Satgas TMMD Karanganyar Berikan Penyuluhan dan Pelayanan Kesehatan Gratis

“Mungkin ini yang terakhir saya mengunjungi kandang ayam petelur milik Bapak Wahyudi selama tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang bertugas di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Tapi Insyaallah kalau ada waktu saya akan berkunjung ke sini, tetapi bukan sebagai anggota Satgas TMMD lagi,” ucap Sukarji.

Sementara Bapak Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada Sukarji yang telah sering mengunjungi kandang ayam petelur miliknya. Selama ada kegiatan TMMD di Desa Tamansari banyak bapak-bapak TNI Satgas TMMD yang mengunjungi kandang ayam saya.

Baca Juga :   Nikmati Karawitan Sambil Menyaksikan Penutupan TMMD Karanganyar  

“Mungkin kandang ayam saya jadi sepi setelah kepulangan bapak-bapak TNI Satgas TMMD. Saya pribadi berharap, kalau ada waktu silahkan berkunjung kesini ataupun ke rumah dan akan saya terima dengan senang hati,” tuturnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *