Kunjungan Tim Wasev Itdam IV/ Diponegoro di Lokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kunjungan Tim Wasev Itdam IV/ Diponegoro di Lokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Antusias warga sambut kedatangan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin Katim, Kolonel Cpm Bambang Guritno SH di lokasi melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Setibanya di lokasi TMMD, Kolonel Cpm Bambang Guritno SH beserta rombongan yang didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE.M.IP, jajaran Muspika Kecamatan Jaken disambut kepala desa dan perangkat desa Tamansari. Termasuk juga tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda serta warga Desa Tamansari khususnya.

Baca Juga :   Rehab Rumah Mudadi Melalui TMMD Tinggal Finising

Kedatangan tim Wasev tersebut dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati. Selain itu juga guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD Reguler ke depannya bisa lebih maksimal.

Tim Wasev juga melaksanakan evaluasi pelaksanaan program berjalan. Dalam kunjungannya, Kolonel Cpm Bambang Guritno SH menyatakan, bahwa program TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari tersebut telah menciptakan sinergitas yang baik antar semua unsur di Tamansari, mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri,Ormas serta jajaran pemerintah daerah.

Baca Juga :   Koptu Priyono Spesialisasi Tukang Ngaduk di Rehab RTLH

“Program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati ini bertujuan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek, melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau yang baru. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena merupakan kekuatan paling utama dalam aspek pertahanan negara,” ungkapnya. Selasa (22/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *