Kunjungi OKU Timur, Linda Syaropi Salurkan Bantuan Bibit untuk Petani | Detik Sumsel
BNI"
Penyerahan bantuan bibit buah kepada Kelompok Tani Milenial Desa Karang Binangun, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur.

Kunjungi OKU Timur, Linda Syaropi Salurkan Bantuan Bibit untuk Petani

Martapura, Detik Sumsel – Bantuan demi bantuan terus mengalir kepada para petani di Sumatera Selatan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPRD Sumsel, Linda Syaropi, Selasa (23/11) kemarin.

Dalam kunjungan ke Desa Karang Binangun Kecamatan Belitang Madang Raya OKU Timur, Linda Syaropi sengaja menyalurkan bantuan bibit kepada Kelompok Tani Milenial.

“Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat kelompok tani milenial,” kata Lindawati Syaropi dalam penyerahan bantuan bibit buah di Kelompok Tani Milenial Desa Karang Binangun, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur.

Dirinya memohon maaf jika bantuan bibit ini kurang menyentuh tapi berharap bantuan ini bermanfaat bagi petani. Kedepan pertanian di Desa Karang Binangun akan maju. Usulan Kades tentang jalan usaha tani akan dilanjutkan.

“Tapi juga saya mohon maaf jika ada ajuan maupun permohonan yang belum bisa dikabulkan, tapi secara berlahan akan kita realisasikan,” ucapkan.

Ia mendorong pertanian di OKU Timur maju pesat tentu dengan meningkatkan kualitas bibit dan pupuk, sehingga hasil produktifitas semakin membaik.

Sementara itu, Ketua Komunitas Kelompok Tani Desa Karang Binangun, Kecamatan Belitang Madang Raya, Budi Herman mengnatakan, bantuan bibit bisa bermanfaat bagi petani. “Kami berterima kasih dengan ibu Linda yang sudah memberikan bantuan bibit buah-buahan, ini merupakan bentuk keperdulian ibu Linda sebagai anggota DPRD Sumsel,” jelasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinilai Layak Jadi Menteri, Heru Cipto Nugroho Sampaikan Hal Ini untuk Jokowi

Jakarta, Detik Sumsel – Pengamat Sosial dan Politik yang juga Politikus DPP PAN, Heru Cipto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *