Kunjungi Rumah Mantan Napiter, Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan | Detik Sumsel
Pemprov
Kunjungi Rumah Mantan Napiter, Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga mantan Napiter di Jalan Perindustrian II, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang

Kunjungi Rumah Mantan Napiter, Kapolda Sumsel Serahkan Bantuan

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengunjungi rumah masyarakat kurang mampu mantan narapidana teroris di Jalan Perindustrian II, No 107 RT 73, RW 14 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang Senin (22/6).

Kunjungan Kapolda dan beberapa pejabat utama serta Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji ini dalam rangka kegiatan Bakti Sosial menyerahkan bantuan sembako serangkaian HUT Bhayangkara Ke-74 tahun dan HUT Polda Sumsel Ke-71 tahun.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan jelang peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun dan HUT Polda Sumsel Ke 71 tahun Polda Sumsel menggelar berbagai kegiatan bakti sosial mulai dari membersihkan tempat ibadah hingga membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid 19.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang terdampak Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat selalu bersemangat tetap berpikir positif dan tidak lupa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19.(oji) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *