Kunjungi Rumah Warga Anggota Satgas Terkesan dengan Tanaman Bonsai | Detik Sumsel
Pemprov

Kunjungi Rumah Warga Anggota Satgas Terkesan dengan Tanaman Bonsai

Karanganyar, Detik Sumsel — Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Desa Jatiwarno menjadi salah satu cara anggota dari Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar untuk menjalin kemanunggalan dengan masyarakat.

Kali ini sambil mengisi istirahat siang di sela-sela pengerjaan talud dan jembatan di Dusun Sonosari, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu pengembang budidaya tanaman Bonsai, yakni Agus Triyono ( 32) Warga Dusun Klumprit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Terlihat di depan rumah Agus terdapat sejumlah tumbuhan hias berupa bonsai, dan saat itu membuat anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tertarik untuk melihat dan mengetahui cara pembuatannya.

“Setidaknya nantinya mengetahui bagaimana membuat bonsai yang benar dan memiliki hasil yang bagus. Selain untuk kerajinan, pembuatan bonsai nantinya juga akan bisa untuk mengembangkan sektor ekonomi,” terang Sertu Untung, yang saat itu melihat langsung proses pembuatan bonsai. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *