Kunjungi Usaha Pengumpul Barang Bekas Satgas TMMD Beri Motivasi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kunjungi Usaha Pengumpul Barang Bekas Satgas TMMD Beri Motivasi

Pati, Detik Sumsel – Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) telah berpengaruh pada berbagai sektor. Diantaranya yang dirasakan oleh Nardi (55) yang pekerjaannya sebagai pengumpul barang bekas adalah warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang saat ini didesa tersebut sedang digelar TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.

Anggota satgas TMMD yang melaksanakan komsos dengan bersilaturahmi ketempat usaha jual beli barang bekas atau barang rongsokan milik Nardi, dan sambil berbincang-bincang ringan. Nardi pun mengatakan jika harga barang bekas semakin menurun akibat dampak dari penyebaran Covid 19. Senin (05/07/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD Komsos Diwarung Kopi

“Adanya Covid -19 ini berdampak juga pada penghasilan para pemulung, karena para pemulung kesulitan beraktivitas di tengah kondisi seperti saat ini,dan para pemulung juga rentan tertular virus yang menyerang saluran pernapasan, semoga pandemi Covid-19 ini akan segera berahir” terangnya.

Sambung Nardi bahwa ia berharap semoga penjualan rongsoknya akan ada kenaikan harga dan pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan selain itu juga dengan adanya pembangunan jalan betonisasi TMMD reguler 111 akan menambah omset penghasilannya karena jalan tersebut sudah menjadi halus dan bagus nantinya.

Baca Juga :   Rehab RTLH, Sejumlah Material Digelontorkan ke Lokasi TMMD

Sementara itu Serda Fajarianto memberikan motivasi dan dukungan agar selalu bersabar semoga lekas berakhir pandemi Covid-19 ini, selain itu dengan dibangunnya jalan betonisasi akan dapat menumbuhkan perekonomian Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *