Kunker di OI, Anggota Komisi VIII Temui Pendamping PKH | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Anggota Komisi VIII DPR RI saat kunjungan kerja di Kabupaten Ogan Ilir

Kunker di OI, Anggota Komisi VIII Temui Pendamping PKH

Indralaya, Detik Sumsel — Serap aspirasi masyarakat, Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat RI berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir sekaligus bertemu dengan puluhan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) yang ada di Ogan Ilir.

Kedatangan anggota Legislator Kamis (1/11) di gedung serbaguna PSBR Jalan Palembang Indralaya KM 33 disambut langsung oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan jajarannya di lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Wakil Ketua Komisi VIII Dr. H D Mudjadit Sodik, MSc menyampaikan kunjungan Komisi VIII merupakan menjalankan salah satu fungsi pengawasan sebagai wakil rakyat.

“Sejauh mana program-program kerja mitra kerja komisi VIII antara lain kementerian sosial, BNPB serta Kementerian perempuan dan anak dilapangan,”ujarnya dihadapan para peserta yang hadir.

Sementara itu, Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dengan kedatangan para anggota DPR RI di Bumi Caram Seguguk.

“Kami berharap berbagai permasalahan yang dihadapi Pemda OI bisa ditampung dan berikan solusi, baik dari anggaran maupun bantuan lainnya,”ujarnya.

Sedangkan untuk mendorong kinerja para Pendamping Keluarga Harapan di Ogan Ilir, Bupati menyampaikan pihaknya telah memberikan puluhan kendaraan roda dua.

“Seratus lebih laptop untuk memaksimalkan kinerja Petugas PKH dilapangan dan kendaraan.”Tukasnya

Dalam kesempatan rombongan anggota komisi VIII ini di dampingi Bupati OI Ilyas Panji Alam menyempatkan diri meninjau gudang penanggulangan bencana Regional Barat Kementerian Sosial RI selanjutnya rombongan mengunjungi salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya.(AL).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *