Kurangi Kerumunan, Langkah Strategis Antisipasi Sebaran Covid-19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kurangi Kerumunan, Langkah Strategis Antisipasi Sebaran Covid-19

Pati, Detik Sumsel – Komandan Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, selaku Komandan Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati tahun anggaran 2021, mengambil apel pagi anggota Satgas TMMD, bertempat di pelataran tempat penggilingan padi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Senin (21/6/2021).

Dalam mengambil apel Komandan Satgas TMMD menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta apel yang diikuti dari personel Satgas dari Kodim Pati ditambah dari pasukan tetangga 1SSK Yonif 401/BR, Yon Zipur, anggota Pos Lanal Juwana Pati.

Baca Juga :   Cuaca Mendung Tak Surutkan Warga Melanjutkan Pengecoran Jalan

Komandan Kodim menegaskan, hari kita sudah masuk hari ke-7 pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Atas nama Komandan Satgas, saya berpesan agar senantiasa bekerja dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta budayakan seyum salam sapa kepada masyarakat setempat.

“Hal tersebut senantiasa akan menumbuhkan keakrapan sehingga dalam melaksanakan kegiatan fisik dan nonfisik dapat diselesaikan dengan baik dan cepat. Diharapkan, seluruh sasaran fisik TMMD sehingga selesai tepat waktu dengan harapan hasil yang maksimal. Tentunya tidak terlepas dukungan dari berbagai fihak khususnya warga masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken,” tutur Dansatgas TMMD.

Baca Juga :   Program TMMD Reg. 111 Kodim Pati Manfaatnya Juga Dirasakan Oleh Warga Desa Sumberarum

Untuk itu, lanjut Dandim, marilah kita selalu bersinergi dengan warga setempat dan bekerja dengan menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada. Karena selama pelaksanaan kegiatan TMMD kalian bermalam di rumah-rumah warga sebagai bentuk terciptanya suasana kekeluargaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Selamat bekerja dan kurangi berkerumunan sebagai antisipasi sebaran Covid-19, pandailah jaga diri serta jaga faktor keamanan keselamatan harus diutamakan,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *