Kurir Antar Paket Nyaris Tewas Ditembak Begal | Detik Sumsel
Pemprov
Korban Riko M (24) saat berada di RSUD Lahat, Foto Istimewa.

Kurir Antar Paket Nyaris Tewas Ditembak Begal

Lahat, Detik Sumsel – Riko M (24) warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Kikim Barat, Kamis (16/9) malam terpaksa dilarikan ke RSUD Lahat. Pemuda yang berprofesi sebagai kurir hantar paket ini menjadi korban begal, hingga mengalami luka tembak.

Kejadian itu bermula ketika korban dalam perjalanan menggunakan kendaran motor untuk mengantarkan paket milik konsumen. Namun saat berada di Jalan Raya Desa Pulau Beringin persisnya di Tebing Pangkuran, Kecamatan Kikim Selatan, korban dicegat oleh dua orang pelaku tidak dikenal.

Korban sempat melakukan perlawanan. Namun tiba tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah punggung korban.

Beruntung korban yang sudah bersimpah darah ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas. Korban langsung dilarikan ke puskesmas dan kemudian dirujuk ke RSUD Lahat.

Selain mengalami dua luka tembakan di bahu sebelah kanan, korban juga kehilangan satu unit Smarphone dan uang tunai sekitar Rp 3 juta.

“Iya benar, tadi malam kita sudah ke TKP. Pelaku sedang diburu,” terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kapolsek Kikim Selatan, AKP Fredy Rajagukguk, Jumat (17/9). (Heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *