Kuryana Lantik Tujuh Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU | Detik Sumsel
BNI"
Bupati OKU Drs Kuryana Aziz saat melantik tujuh orang pejabat di lingkungan Pemkab OKU. 

Kuryana Lantik Tujuh Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU

Baturaja, Detik Sumsel — Bupati Ogan Komering Ulu Drs Kuryana Aziz melantik tujuh pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU, Senin (01/4) di ruang Abdi Praja Pemkab OKU.

Ketujuh pejabat yang dilantik ini merupakan yang terpilih melalui proses asesment dalam  seleksi terbuka beberapa waktu yang lalu. Ketujuh pejabat tersebut yakni, Teddy Melwansyah SSTP MM yang sebelumnya sebagai pelaksana di BKPSDM OKU dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan OKU menggantikan pejabat sebelumnya Paranto SE MM yang memasuki masa pensiun.

Ir Supriyono MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan, Pembangunan penelitian dan Pengembangan Daerah OKU dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan OKU. Alfarizi SE AK yang sebelumnya menjabat Sebagai Kabag Persidangan dan Perundangan Undangan Sekretarian DPRD OKU dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan OKU, posisi yang ia tinggalkan di jabat oleh Riduan S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda OKU.

Ferry Iswan AP. MPA yang sebelumnya sebagai pelaksana pada Setda OKU dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda OKU. Solihin SIP ST MT dilantik sebagai Sekretaris Badan Perencanaan, Pembangunan penelitian dan Pengembangan Daerah OKU. Serta Dr Pademi Alamsyah SKM M.Kes dilantik sebagai Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi pada Badan Perencanaan, Pembangunan penelitian dan Pengembangan Daerah OKU.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal yang biasa dilakukan sesuai kebutuhan organisasi,”Kata Kuryana saat menyampaikan sambutannya usai memimpin pelantikan.

Menurut Kuryana, pelantikan pejabat ini untuk menggantikan pejabat yang memasuki masa pensiun, selain itu lanjutnya pejabat yang dilantik ini telah melalui asesment pada seleksi terbuka beberapa waktu yang lalu.

“Mereka tidak serta merta dilantik untuk menggantikan pejabat sebelumnya. Ada pejabat yang pensiun dan wajib diganti, harapan kita para pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugas denhan baik,” harapnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ikan Semah 15 Kg Takluk Dimata Pancing Arsan

Lahat, Detik Sumsel – Setelah lima jam bertarungan, ikan semah seberat sekitar 15 kilogram, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *