Labfor Polda Sumsel Bawa 3 Barang Penting Penyebab Kebakaran di RS Siloam | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
3 Barang Penting yang diamankan Tim Labfor Polda Sumsel

Labfor Polda Sumsel Bawa 3 Barang Penting Penyebab Kebakaran di RS Siloam

Palembang, Detik Sumsel — Pasca musibah kebakaran di RS Siloam Sriwijaya di Jl Pom IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang Senin (4/7/2022) malam, membuat tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumsel ke TKP.

Dengan menggunakan mobil khususnya lima tim Labfor Polda Sumsel mempersiapkan alatnya memeriksa apa penyebab terbakarnya ruangan Poli Rawat Jalan tersebut di lantai 2. Kelima tim tersebut berhasil masuk namun awak media hanya dapat menunggu depan lobby RS milik Lippo Group tersebut.

Baca Juga :   Ancam Sopir Pengangkut Karet, Pemalak Ini Akhirnya Diciduk Tim Hunter

Setelah melakukan pemeriksaan di TKP setidaknya 3 barang dibawa oleh Tim Labfor seperti: satu bungkus UPS, Stavolt dan satu bungkus abu arang.

“Kita sudah melakukan TKP dan mengamankan alat-alat. Yang langsung kita bawa ke labfor. Untuk hasilnya masih menunggu,” ujar Kepala Sub Bidang Fisika Komputer Bid Lab For Polda Sumsel Kompol Ari Hartawan, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu, Direktur Medik dan Pelayanan Anton Suwindro menuturkan, bahwa sampai dengan pagi tadi semua pelayanan sudah berjalan dengan normal.

“Sejak pagi ini sudah bisa pelayanan rawat jalan dan rawat inab. Itu berkat aksi gerak cepat kita mengantisipasi kejadian kemarin,”katanya. (Haris Widodo)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.