Ladang Mbah Masrukah Berada Dipinggir Jalan Betonisasi yang Dibangun Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ladang Mbah Masrukah Berada Dipinggir Jalan Betonisasi yang Dibangun Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan jalan betonisasi yang saat ini telah selesai dibangun oleh satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, mulai dinikmati manfaatnya oleh warga dalam aktivitas sehari-hari disawah atau ladang. Seperti Masrukah (70) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang berangkat bekerja kesawah dengan menikmati jalan yang halus dan bagus, Rabu (14/7/2021).

Sawah milik Masrukah terbilang sangat strategis karena letaknya persis berada dipinggir jalan betonisasi yang telah selesai pengerjaanya oleh satgas TMMD 111 Kodim Pati. Dikatakan oleh Masrukah bila ia berangkat kesawah biasanya menggunakan sepeda ontel yang dipakai setiap kesawah.

Baca Juga :   Bersama Rakyat TNI Kuat, Sukseskan TMMD 111 Kodim 0718/Pati

“Dulu sebelum jalan ini di perbaiki saya biasanya membawa sepeda ontel hanya menuntunnya saja takut tergelincir, alhamdulilah setelah jalan bagus saya berani menaiki sepeda ontel hingga sampai ke sawah,” ungkapnya.

Sementara itu Kopda Mariyanto anggota satgas TMMD selain membantu menyiangi gulma disawah Masrukah, ia juga sembari berpamitan bahwa hari ini dilaksanakan penutupan TMMD sehingga akan berkemas-kemas untuk kembali kesatuan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *