Laga Perdana Tur Jawa, Sriwijaya FC Dibungkam Tim Liga 3 | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana jalannya pertandingan. Lapangan digenangi air akibat hujan deras. (Istimewa)

Laga Perdana Tur Jawa, Sriwijaya FC Dibungkam Tim Liga 3

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC harus menerima hasil negatif pada pertandingan ujicoba pertama tur Pulau Jawa, Minggu (28/4) sore di Stadion Perjuangan, Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Diluar dugaan, Laskar Wong Kito gagal meraih kemenangan usai  dibekuk tim peserta Liga 3 Persebi Boyolali dengan skor 2-1.

Pelatih kepala Sriwiijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, kondisi lapangan yang tergenang air akibat hujan deras, sebelum dan selama laga berjalan.

Membuat anak asuhnya tidak bisa menampilkan performa terbaik dilapangan dan menjalankan strategi sesuai yang diinginkannya.

Baca Juga :   Tak Peduli SFC Terancam Degradasi, PSSI Tolak Pinjamkan Beto dan Zulfiandi

“Sayang sekali kondisi cuaca dan  lapangan tidak mendukung. Tapi karena pertandingan tetap dipaksakan. Kita hanya bisa melihat transisi permainan tim saja,”terangnya usai laga.

“Kita sempat cetak gol cepat pada menit 3 lewat Yongki. Tapi setelah itu kita terkejut, karena lawan mendapatkan penalti yang tidak jelas pelanggarannya. Alhasil permainan menurun dan laga berakhir dengan kekalahan 1-2,”ucapnya. (Iyop)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Massa dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat Minta Operasional Holywings di Jalan R Sukamto Dihentikan Selamanya

Palembang, Detik Sumsel — Ratusan massa dari Aliansi Masyarakat Anti Maksiat (Amanat) menggelar aksi demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.