Lagi Hamil Winda Resmi Jadi CPNS | Detik Sumsel
Pemprov
Winda Destariani, S. Pd CPNS peraih nilai tertinggi. Foto Heru/DS.

Lagi Hamil Winda Resmi Jadi CPNS

Lahat, Detik Sumsel – Winda Destariani, warga Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, peraih nilai tertinggi seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Lahat, resmi dilantik dan bertugas sebagai guru Matematika di SMP Negeri 2 Tanjung Tebat, Lahat.

Peraih skor SKD 482 dan SKB 215, sebelum mengikuti seleksi, Winda bekerja sebagai instruktur salah satu bimbel di Kota Lahat ini terharu bisa lulus dan menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Kuncinya banyak belajar, dan berdoa. Ini juga berkat dukungan dari suami, dan mungkin rezeki anak,” ujar Alumni Universitas Sriwijaya ini, Rabu (6/1).

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang, SH berharap, yang sudah dilantik bisa memberikan kontribusi membangun Kabupaten Lahat. Juga meminta peserta yang sudah lulus tidak minta pindah tugas sebelum 10 tahun.

“Jangan nanti karena jaraknya jauh dari rumah mala ngadap Bupati, Wabup, Dewan pinta pindah tugas. Syukuri, dari ribuan yang mendaftar kalian yang terpilih,” sampai Cik Ujang, kepada 352 orang CPNS Kabupaten Lahat yang dilantik. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ops Patuh Musi 2021, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes 

Baturaja, Detik Sumsel – Selama dua pekan kedepan Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *